Selasa, 11 Agustus 2009

Sebenarnya

sebenarnya aku sangat ingin bersamamu malam ini; menghabiskan waktu luang kita dengan berbagi cerita dalam canda tawa dan gelak tertahan agar tak mengganggu tidur buah hati kita. sayang kau ada janji dengan para pria itu..dan aku tak mau mengusik kesenanganmu. bukankah pernikahan bukan berarti menghilangkan semua hak pribadi masing-masing?

kamu baik dan mengerti aku. dalam segala keterbatasanmu aku melihat kelebihan-kelebihanmu. itu yang seringkali membuatku menaikkan sujud syukurku kepadaNYA yang telah mempertemukan dan mempersatukan kita.

sebenarnya..malam ini aku ingin sekali bertukar tugas denganmu. badanku agak sakit, karena berhari-hari kurang tidur menjaga buah hati kita yang sedang kurang sehat. tapi ya sudah lah..aku tak ingin menggugurkan namamu dalam pertandingan malam ini

FYI, badanku beneran sakit, bisakah kau mengambil waktu tanding lebih awal sehingga bisa pulang awal juga?

sudah..jangan dipikirkan..toh kamu juga tak akan membaca blog ini kan?

0 komentar:

 

Gado-Gado Jawa Manado © 2008. Template Design By: SkinCorner