Rabu, 09 September 2009

Jika Aku Lelah

Jika aku lelah, ku ingin berbaring di dadamu
menikmati kecup lembutmu
dan pelukan sayangmu

Jika aku lelah, ku ingin tidur seperti bayi
tidak terusik, dan tak ada yg tega mengusik
Lama, jarang tepatnya
setelah memiliki dua permata hati kita
jam tidur menjadi sesuatu yang langka
tidak, aku tidak menggerutu karenanya
aku menikmatinya

Jika aku lelah dan gusar
aku ingin pelukanmu
sentuhanmu
yang menenangkanku
bukan pelukan dan sentuhan
yang memaksaku memantik api gairah yang lain

Jika aku lelah
aku ingin kau mengerti
bahwa istirahat dan tidur yang cukup
adalah hadiah yang tiada terkira.

Jika aku lelah
ku ingin kau mengerti dan memahami
mengapa aku memilih meringkuk di ranjang sendiri
tanpa mengajakmu bicara...

Jika aku lelah
ku ingin kau mengerti
mengapa aku hanya diam menikmati peluk dan sentuhmu

1 komentar:

Domba mengatakan...

hmmm benar. Emosi wanita itu sukar ditebak. Dalam hitungan menit bisa berubah riang, bisa berubah diam... sampai mencapai "dasar sumur"

 

Gado-Gado Jawa Manado © 2008. Template Design By: SkinCorner